Jelang Kepulangan, Seorang Jemaah Haji Pamekasan Meninggal Dunia di Makkah

KARIMATA.NET, MAKKAH -Jelang Kepulangan ke tanah air, seorang jemaah haji dari kloter 105 Pamekasan, meninggal dunia di Makkah pada Kamis (04/07/2024) sekitar pukul 07.00 Waktu Arab Saudi.

H. Alwi Bieq, pembimbing KBIH Al Mabrur Pamekasan, menyatakan bahwa almarhum bernama Dallah bin Matrai Surani (80) dari Dusun Bu’tana, Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Dallah berangkat ke tanah suci Makkah bersama dengan menantunya.

“Pak Dallah sempat opname 4 hari di Al-Noor Hospital Makkah pasca menuntaskan rangkaian ibadah hajinya karena infeksi paru-paru, 3 hari lalu diantar ke hotel oleh pihak RS dan wafat di hotel,” ujar H. Alwi Bieq kepada Radio Karimata, Kamis (04/07/2024) siang.

Kepergian almarhum Dallah bin Matrai Surani meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta sesama jemaah haji dari kloter 105 Pamekasan.

 “Kami sangat berduka atas kepergian Pak Dallah. Beliau telah menyelesaikan rangkaian ibadah haji dengan baik. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tegas H. Alwi Bieq.

Seluruh jemaah haji dari kloter 105 Pamekasan turut berduka atas kehilangan ini. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang mulia di surga-Nya. (Ziyad/SL)

Check Also

Terlapor Mangkir, Polres Pamekasan Tetap Lanjutkan Kasus Pemalsuan Sertifikat Tanah

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Kasus dugaan pemalsuan surat sertifikat tanah di Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *