Peserta pameran dan kontes bonsai di Polres Sumenep

Ribuan Bonsai dari Luar Daerah Ikut Dipamerkan Meriahkan Hari Bhayangkara ke – 78 di Polres Sumenep

KARIMATA.NET, SUMENEP – Peserta pameran dan kontes bonsai di Polres Sumenep mencapai ribuan dari berbagai Kabupaten hingga Jumat (21/6/2024).

Pameran dan kontes bonsai ini dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 yang digelar di halaman Mapolres Sumenep. Sedangkan pameran dan kontes bonsai dibuka mulai tanggal 19 – 25 Juni 2024.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH mengatakan bahwa sampai saat pameran dan kontes bonsai diikuti mencapai seribu enam puluh lima peserta baik dari Sumenep maupun dari luar kabupaten.

“Pelaksanaan pameran dan kontes bonsai yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.

Menurut AKP Widiarti, Kegiatan ini digelar Polres Sumenep bekerjasama dengan Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Sumenep dan Pemkab Sumenep.

“Selain itu juga untuk dapat lebih berkiprah dan menyalurkan hobinya sekaligus ke depan menjadi sumber mata pencaharian atau profesi.

Ia menambahkan, kontes bonsai ini adalah salah satu upaya dalam memulihkan kondisi perekonomian masyarakat, bahkan kegiatan ini adalah merupakan suatu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kontes bonsai ini juga untuk mewadahi sekaligus memfasilitasi para penggiat dan pecinta bonsai di kabupaten Sumenep,” tutupnya. (Ziyad/Ayg)

Check Also

“Wagner Augusto ‘Dida’: Amunisi Baru Madura United dari Liga Portugal

KARIMATA.NET, YOGYAKARTA – Madura United FC kembali mengumumkan rekrutan baru untuk penjaga gawang yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *