Foto: Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pragaan Sumenep (Ist - Karimatafm)

Kurang Fokus Dalam Berkendara, Dua Kendaraan Terlibat Laka Lantas di Pragaan Sumenep

KARIMATA.NET, SUMENEP – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Truk bermuatan pasir dengan Truk Box terjadi di Jl. Raya Sumenep Pamekasan Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Kapolsek Prenduan Sumenep, IPTU Mohammad Sudiono mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis (13/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. 

“ Untuk identitas pengemudi Truk Nopol M 9356 UV yaitu Supriyadi (40) warga Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Sumenep kontra Truk Box Nopol L 9553 AS yang dikemudikan oleh Moh.Yunus (52) dari Janti Papar Kediri,” Jelasnya dalam keterangan Rilis yang diterima Gatekeeper Radio Karimata.

Kronologi kejadian berawal dari Truk bermuatan pasir melaju dari arah barat ke timur (Pamekasan – Sumenep ) dengan kecepatan sedang, sedangkan truk box juga melaju searah hendak berbelok ke arah utara yang akan masuk ke salah satu pabrik air minum kemasan dengan kecepatan rendah.

“ Sesampainya di TKP kejadian, truk box berjalan pelan dan mengambil haluan ke arah selatan dengan maksud mundur ke arah pabrik air namun tiba-tiba dari arah barat ada sebuah truk warna kuning yang diduga kurang konsentrasi dan akhirnya terjadilah kecelakaan dan menabrak dari arah samping sehingga mengakibatkan salah satu pengemudi mengalami perawatan di Puskesmas Pragaan,” Terangnya.

IPTU Sudiono menambahkan satu kernet truk bernama Wahyu Aji Prasetyo (23) asal Desa Krajan Kecamatan Singojuruh Banyuangi dilakukan perawatan di Puskesmas Pragaan Sumenep. Sementara Tafsir kerugian atas kejadian ini kurang lebih Rp. 20.000.000. (Anisa/Zyd)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *