Pasar Waru Pamekasan Terbakar , Delapan Kios Hangus

News2202 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pasar tradisional Waru, Kecamatan Waru Pamekasan kebakaran pada sabtu (30/03/2024), sekitar jam 06.00 WIB.

Beberapa pendengar Radio Karimata, mengirim video kebakaran yang terjadi di Pasar Waru Pamekasan, terlihat kios yang terbakar di bagian depan atau dekat jalan raya.

IPTU Subroto SH, Kapolsek Waru Pamekasan mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00- WIB. setidaknya ada delapan kios yang terbakar dan posisi kios tersebut berada di bagian depan pasar waru atau dekat dengan jalan raya

“Kami beserta anggota, TNI dan dibantu warga dan bahu membahu berusaha memadamkan api itu dan juga tim damkar ,  api berhasil dipadamkan”, kata Subroto saat on air di Dinamika Madura Radio Karimata, Sabtu (30/03/2024).

Ia menjelaskan, delapan kios yang terbakar terdiri dari pedagang sandal, sembako dan barang – barang kelontong.

Pihaknya belum memastikan penyebab terjadinya kebakaran di Pasar Waru Pamekasan. namun dugaan sementara karena konsleting listrik.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, aktivitas pasar kembali normal dan kerugian ditaksir mencapai 800 juta rupiah”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *