Berakhir Dengan Skor Kacamata, Madura United Harus Puas Berbagi Poin

Olahraga794 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Pekan ke-30 BRI Liga 1 menyuguhkan pertandingan yang mendebarkan antara Madura United dan PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (29/03/2024). Namun, kedua tim harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Mauricio Souza, Pelatih Madura United, menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan tersebut. Meskipun timnya mendominasi sepanjang pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas, namun penyelesaian akhir yang kurang memuaskan membuat mereka gagal meraih kemenangan.

“Kami lebih unggul dalam hal peluang dari lawan, namun kesempatan itu tidak kami manfaatkan dengan baik, Tim kami bermain cukup baik, dengan sirkulasi bola yang menarik dan pengolahan yang bagus, ” ujar Mauricio dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu, Malik Risaldi, pemain Madura United, mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh suporter timnya atas hasil yang kurang memuaskan.

“Kami memohon maaf karena tidak bisa memberikan hasil maksimal pada pertandingan ini. Semoga kami bisa tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Meskipun berakhir tanpa gol, pertandingan antara Madura United dan PSS Sleman tetap memukau para penonton dengan intensitas permainan yang tinggi. Kedua tim kini harus segera fokus untuk memperbaiki performa mereka dalam pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *