Laka Lantas R4 vs R2, Satu Pelajar Asal Tebul Timur Meninggal Dunia

Nasional, News, Pamekasan5883 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Prisca (17), pelajar asal Desa Tebul Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan pada Senin (25/03/2024) sore.

AKP Adi Zizwanto Az, S.H., Kapolsek Pegantenan saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata membenarkan informasi kecelakaan tersebut.

“Betul, kecelakaan melibatkan R4 Kijang LGX nopol P 1599 KC kontra dengan R2 merk Scoopy nopol M 2690 CI,” katanya kepada Gatekeeper Radio Karimata.

Diketahui R4 dikemudikan H. Helmi (65) warga Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Sementara R2 dikendarai Prisca yang berboncengan dengan Dina (17) pelajar asal Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

“Secara kronologis R4 ini dari utara, namun pengendara diduga mengantuk jadi oleng ke sebelah barat, sementara dari arah selatan ada R2, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang AKP Adi.

Selain menelan korban jiwa, satu korban lain yaitu Dina (17) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Hingga informasi ini dimuat, R4 yang terlibat kecelakaan masih dalam proses evakuasi sementara untuk R2 sudah diamankan di Mapolres Pamekasan dan dalam penanganan Unit Laka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *