Menang Lawan Persita, Fachruddin : Peluang lolos ke 4 besar terbuka lebar

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Madura United berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Persita Tangerang dalam pertandingan sengit pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Rabu (06/03/2024) sore.

Pada babak pertama, Pendekar Cisadane, Persita Tangerang unggul lebih dulu melalui gol dari Esal Sahrul pada menit ke-18 dan Ramero Fergonzi pada menit ke-45+5. Namun, Madura United tidak tinggal diam dengan terus melakukan serangan sporadis ke area pertahanan Persita dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol Francisco Israel Rivera pada menit ke-21, serta gol bunuh diri yang dilakukan oleh Christian Rontini pada menit ke-24.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan kembali berlangsung tinggi. Christian Rontini kembali membuat gol bunuh diri pada menit ke-68, sehingga skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Madura United.

Mauricio Souza, pelatih Madura United, mengungkapkan evaluasi atas pertandingan tersebut, “Kita punya banyak hal positif dalam pertandingan kali ini, tapi juga ada beberapa hal negatif yang terjadi di sektor defensif kita. Tim lawan juga bermain bagus, mampu mengembalikan skornya setelah sempat tertinggal, itu membuktikan kekuatan besar tim tersebut.” ungkapnya.

Sementara itu, Fachruddin, pemain Madura United, bersyukur atas hasil yang didapat, “Kita melawan tim yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, itu sangat berat juga. Namun, semua teman-teman berjuang sampai menit akhir, dan Alhamdulillah peluang kita untuk lolos ke 4 besar tetap terbuka lebar,” jelasnya.

Kemenangan ini membawa Madura United semakin mendekati posisi 4 besar dalam klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Laskar Sape kerap bertengger diposisi 5 dengan point 45. Sementara Persita Tangerang tetap berada di zona degradasi dengan point 28.

Check Also

Sesuai Kebutuhan Tim, Laskar Sape Kerap Datangkan Pemain Asal Negeri Samba

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United terus membenahi kebutuhan tim jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *