Siap Sambut Ramadhan, Azana Style and Frontone Hotel Madura Rilis Menu Buka Puasa Ala Eropa

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Azana Style and Frontone Hotel Madura merilis paket menu menarik untuk Ramadhan 1445 H/2024 M pada Rabu (06/03/2024) malam.

Director of Sales Azana Style and Frontone Hotel Madura, Arivianto mengatakan di tahun 2024 ini, banyak tawaran menarik yang bisa dinikmati masyarakat Madura terutama untuk buka puasa bersama keluarga.

“Tahun ini menariknya, kami ada tambahan menu ala Eropa yang bisa dinikmati di paket Rp.150.000,- per orang,” katanya saat diwawancarai Jurnalis Karimata.

Selain tambahan pilihan menu kata Arivianto, ada pilihan paket yang bisa dimanfaatkan anak muda saat ngabuburit yaitu single menu dengan harga yang terjangkau.

“Biasanya anak muda itu nongkrong di pool, bisa reservasi juga ambil paket Rp.35.000,- dapat satu menu tapi nasi bisa ambil sepuasnya,” tambahnya.

Masyarakat yang melakukan reservasi paket mulai dari Rp.85.000,- berkesempatan mendapat Grand Prize sepeda motor listrik, 10 voucher kamar, voucher member pool, dan banyak hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada 8 April 2024.

Arivianto juga mengajak masyarakat Madura untuk segera reservasi menu spesial Ramadhan ini karena ada promo 10 paket dapat gratis 1 paket.

Diketahui selain merilis menu spesial Ramadhan, di kesempatan yang sama Azana Style and Frontone Hotel Madura juga memberikan apresiasi ke sejumlah mitra kerjanya dari semua sektor seperti perusahaan, pemerintah, media, dan sektor lain.

“Alhamdulillah tahun 2023 kita juga lolos dari audit dan kita mendapat sertifikat bintang 4, itu jadi branding baru kami,” tutupnya.

Check Also

Perkiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur dan Sekitarnya Hari Ini, 27 Oktober 2024

KARIMATA.NET, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan wilayah jawa timur akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *