Pemotor Asal Montok, Dapat Jahitan di Wajah Setelah Tabrak Belakang Truk Box

News, Pamekasan1345 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Seorang pemotor asal Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan mendapat jahitan di dahi dan hidung setelah terlibat kecelakaan di depan Kantor Kecamatan Larangan pada Kamis (29/02/2024) pagi.

IPTU Moh. Kadarisman, Kapolsek Larangan mengatakan, selain jahitan di wajah, korban atas nama Dany Rastra (34) yang mengendarai sepeda motor Vario nopol M 6684 BW itu juga mengalami luka lecet di paha kanan dan kiri.

“Korban ini dari arah timur, kemudian  karena tidak bisa mengontrol kemudi sehingga menabrak mobil truk box yang sedang parkir di sisi utara jalan sampai jatuh,” kata Kadarisman saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata.

Karena mengalami sejumlah luka, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Larangan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Diketahui truk box tersebut bernopol S 9941 ND dengan sopir atas nama Moh. Salman Fariska (26) warga Jl. Kepiting, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Kalau kerugian materil sekitar Rp.3.000.000,-,” tutupnya.

Sebelumnya Pak Hidayat, salah satu pendengar Radio Karimata mengabarkan kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua yang menabrak pintu truk box yang sedang parkir di depan Kantor Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *