Madura United Siap Hadapi Juru Kunci Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Olahraga862 Dilihat

KARIMATA.NET, JAKARTA – Madura United akan melakukan laga tandang melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada pekan ini. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat, (01/03/2024), dengan jadwal kickoff pukul 19.00 WIB di Stadion STIK, Jakarta.

Asisten Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki, dengan penuh keyakinan menyatakan kesiapannya menjelang pertandingan besok. Dalam Pre Match Press Conference, Basuki menyatakan, “Sejauh ini persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik, termasuk bagaimana kita memperbaiki kesalahan kesalahan yang kita lakukan di pertandingan sebelumnya,”. 

Pemain Madura United, Novan Setya Sasongko, juga memberikan komentarnya mengenai kesiapannya dalam menghadapi Bhayangkara FC. “Kami sebagai perwakilan pemain, kami sudah siap untuk pertandingan besok, semoga kita bisa menampilkan permainan yang bagus dan sesuai dengan strategi dari pelatih,” ujar Novan dengan semangat.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit mengingat kedua tim memiliki ambisi tinggi untuk meraih hasil maksimal. Mengingat Bhayangkara FC yang harus berjuang penuh untuk keluar dari zona degradasi.

Diketahui, hingga Kamis, (29/02/2024) malam, tiga tim yang menghuni zona degradasi Liga 1 2023/2024 adalah: Arema FC (peringkat 16), Persikabo 1973 (posisi 17), dan Bhayangkara FC (dasar klasemen).

Sementara Madura United akan berupaya memperoleh poin penuh untuk menjaga asa mereka dalam persaingan di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *