Rombongan Kendaraan Capres-Cawapres Terlibat Laka Beruntun di Sumenep

KARIMATA.NET, SUMENEP – Mobil rombongan Paslon Capres-Cawapres 01  terlibat kecelakaan di Jl. Raya  Nasional, Desa Pragaan Laok, Pragaan tepatnya depan Pasar Prenduan Sumenep, Rabu (31/01/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan rombongan salah satu paslon dari Kabupaten Sumenep menuju Kabupaten Pamekasan.

“Kendaraan yang terlibat itu bernopol  M 514 N yang dikemudikan oleh Ahmad Kundori warga Desa Kolor Kota Sumenep, kemudian mobil bernopol L 1401 IO yang dikemudikan oleh Deddy Prasetiyo Setiawan warga Desa Pakel, Kecamatan Bareng Jombang dan mobil bernopol D 7059 AT yang dikemudikan oleh Edy Gunawan Junitanto warga Desa Lubang Sampang Kecamatan Butuh Purwokerto,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (31/01/2024) siang.

Ia menyampaikan, kecelakaan bermula saat ketiga mobil tersebut mengikuti rangkaian rombongan yang cukup panjang dari Sumenep menuju Pamekasan. Ketika sampai di depan Pasar Prenduan terdapat mobil yang semula parkir kemudian berangkat tanpa memperhatikan rangkaian rombongan yang searah di belakangnya, sehingga mobil bernopol M 514 N berhenti secara mendadak.

“Saat bersamaan 2 kendaraan searah di belakangnya tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil didepannya,” tegasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian laka beruntun ini,  namun ketiga kendaraan mengalami kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *