Operasi Mantap Brata Polres Sumenep: Pengamanan Maksimal untuk Menjaga Keamanan Kampanye Akbar Paslon 01

KARIMATA.NET, SUMENEP – Pasukan pengamanan Operasi Mantap Brata Polres Sumenep menjaga keamanan pada Kampanye Akbar Paslon 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Gedung Graha Adi Poday, Desa Kolor, Kota, Sumenep pada Rabu, (31/01/2024).

AKP Widiarti S.,S.H Kasi Humas Polres Sumenep saat on air di Dinamika Madura Radio Karimata mengatakan pengaman ini salah satu tugas polri selama tahapan Pemilu 2024.

“Tentunya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan serta tercipta keamanan dan ketertiban, dan alhamdulillah acaranya berlangsung dengan aman juga antusias masyarakat tinggi,” ujarnya.

Dalam Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2024, kata Widi juga mengerahkan 146 petugas kepolisian ditambah 95 petugas,  selain itu melibatkan unsur TNI dari Kodim 0827 Sumenep, Pol PP, Dishub, dan penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Sumenep.

Pihaknya menyebut rangkaian kegiatan Paslon 01 selama di Kabupaten Sumenep yaitu transit ke Gedung Putih, ziarah ke asta tinggi, kemudian kampanye akbar di gedung Graha Adi Poday dan ditutup dengan istighosah serta deklarasi ulama untuk pemenangan AMIN.

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *