Dua Minibus Terlibat Laka di Taddan Sampang, Salah Satu Pengemudi Luka-Luka

News, Peristiwa, Trending2302 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Sejumlah pendengar Radio Karimata mengabarkan dua kendaraan jenis minibus terlibat kecelakaan di sekitar Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang pada Minggu (21/01/2024) siang.

Pak Moudy salah satu pendengar yang sedang dalam perjalanan dari Sampang ke arah Pamekasan melalui video kirimannya memperlihatkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak di bagian depan dan atas, sementara satu lainnya dalam keadaan terbalik.

Sementara secara terpisah IPDA Dody Darmawan, Kanit Gakkum Polres Sampang saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata membenarkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 11.50 WIB siang.

“Dua kendaraan R4 yang terlibat masing-masing nopolnya L 1292 QF dan M 1621 AQ, semuanya dari arah Sampang atau dari barat ke timur,” katanya kepada Gatekeeper Radio Karimata, Minggu sore.

Kata IPDA Dody, kendaraan minibus nopol L 1292 QF dikendarai M (23) dengan penumpang G (21). Sementara minibus nopol M 1621 AQ dikendarai MM (44) dengan penumpang N (40), C (15), M (20), dan J (8). Seluruh yang terlibat kecelakaan merupakan warga Pamekasan.

“Kronologinya, minibus nopol L 1292 QF dikendarai M saat tiba di TKP oleng  saat berusaha mendahului minibus M 1621 AQ yang dikemudikan inisial MM, ditambah jarak keduanya sangat dekat sehingga terjadi tabrak samping atau serempet,” tambahnya.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Hanya pengendara minibus nopol M 1621 AQ, MM mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Camplong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *