Hilang Kendali dan Terjatuh di Jalur Mobil Suramadu, Pemotor Asal Surabaya Meninggal Dunia

Nasional, News, Peristiwa1158 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Diduga mengantuk pemotor asal Surabaya terjatuh dan meninggal dunia di Jl. Raya Jembatan Suramadu, Kecamatan Labang Bangkalan, Sabtu (20/01/2024) pagi sekitar pukul 04.00 WIB

IPDA Jauhari, SH.,MH, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan kepada Jurnalis Karimata bilang, kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol L 2298 AAM berinisial KA (59) warga Kalimas Madya Kelurahan Nyamplungan Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya berjalan dari arah Surabaya menuju Madura  dan berada di lajur khusus (mobil).

“Sesampainya di TKP, korban diduga mengantuk dan hilang kendali sehingga terjatuh di posisi lajur darurat,” ujarnya, Sabtu (20/01/2024) pagi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 1 orang meninggal dunia dan kendaraan mengalami kerusakan. 

“Kita duga itu kecelakaan tersebut laka tunggal, untuk memastikan itu tunggal atau tidak kami masih mengumpulkan keterangan saksi, dan anggota masih di TKP mengingat kejadian di jalur mobil,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada pengendara sepeda Motor untuk tidak masuk ke jalur Mobil di Suramadu karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.  (Ziyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *