Polres Pamekasan Ringkus Residivis Pelaku Curanmor

News, Pamekasan, Peristiwa1207 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Polres Pamekasan menangkap residivis pelaku pencuri dan penadah kendaraan bermotor di Wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Saat konferensi pers di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan Kapolres Pamekasan mengungkapkan, penangkapan pelaku atas laporan salah satu warga Desa Teja Timur, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

“Dua tersangka masing-masing inisial M (26) dan FA (36) mengaku telah melakukan pencucian di beberapa TKP termasuk di garasi salah satu warga di Teja Timur Pamekasan pada 26 Oktober 2022 lalu sekitar jam 04.00 WIB,” katanya pada Jum’at (12/1/2024) siang.

Lebih lanjut kata Kapolres, kedua tersangka menjual motor curian kepada MH (36) yang berhasil diamankan oleh Polres Pamekasan pada Jumat (05/01/2024) lalu.

“Dari hasil interogasi MH telah menjual kendaraan itu kepada R, namun setelah petugas datang ke rumah R sudah tidak ada, dan sampai saat ini masih DPO,” tegasnya.

Sementara modus MA dan FA dalam melancarkan aksinya adalah hunting (Mencari sasaran) ke rumah-rumah korban. Setelah menemukan target kedua tersangka merusak kunci motor dengan kunci T yang sudah disediakan.

“Ada 1 unit Sepeda Motor dan BPKB bernopol M 2287 AR tahun 2009,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *