Jaga Kesehatan Anggota, Polres Pamekasan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala 

Kesehatan, Nasional, News840 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Guna menjaga kesehatan dan stamina, Polres Pamekasan bekerjasama dengan Biddokkes Polda Jatim menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala Zona 8 bagi anggota Polri dan ASN khususnya Polres Pamekasan, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (9/1/2024) pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, mengatakan Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan secara rutin minimal enam bulan sekali yang bekerjasama dengan Laboratorium asal Surabaya.

“Di tes ini pemeriksaan kesehatan lengkap, mulai dari tes urine, kesehatan jantung, tes darah, gigi, Thorax, EKG, Mata dan pemeriksaan lainnya,” ujarnya kepada Jurnalis Karimata, Selasa (09/01/2023) siang.

Ia menyampaikan apabila dalam pemeriksaan tersebut, diketahui ada personel yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti. 

“Semuanya gratis tidak dipungut biaya.” tegasnya.

Sri menambahkan, Pemeriksaan kesehatan berkala Zona 8 ini, diikuti oleh personel Polres Pamekasan, Personil Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Brimob dan ASN Polres Pamekasan.

“Apalagi sebentar lagi ada Pemilu, jadi semua jajaran di Polres Pamekasan diperiksa, terutama yang akan ikut PAM Pemilu pada 14 Februari 2024 ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *