Sepeda Motor Tabrak Truk di Suramadu, Korban Luka Ringan

News, Peristiwa949 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Kecelakaan terjadi yang melibatkan dua kendaraan di Jalan Raya Suramadu, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan pada Selasa, (26/12/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

IPTU Wiwit, Kanit Gakkum Polres Bangkalan dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kendaraan yang terlibat yakni Sepeda Motor Honda Vario nopol M 3238 CE yang dikendarai oleh Moh. Nur Hidayatullah (18) warga Dusun Lonpao Daya, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, kabupaten Pamekasan. Kontra dengan Kendaraan Mitsubishi Truk nopol M 8387 HC yang dikemudikan oleh Sueb (50) warga Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

“Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Moh Nur Hidayatullah berjalan dari arah utara ke selatan, sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang Kendaraan Mitsubishi Truk tersebut yang berjalan pelan di lajur sisi kiri,” jelasnya.

Menurutnya, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami luka ringan sementara kendaraan sama-sama mengalami kerusakan. Untuk kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 3.000.000,-. (Ayu/Zyd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *