Calon Bupati KH. Kholilurrahman Saat Talkshow di Radio Karimata FM

Bangkit Bersama untuk Pamekasan Maju, Visi KHARISMA di Pilbup 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Memasuki hari kedua bedah visi dan misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dalam rangkaian HUT ke 35 Radio Karimata, pasangan nomor urut 2, KH. Kholilurrahman dan Sukriyanto (KHARISMA), menyambangi Studio Karimata FM.

Kehadiran mereka bertujuan untuk mengkomunikasikan gagasan besar tentang kemajuan Pamekasan dalam masa pemilihan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati KH. Kholilurrahman menegaskan komitmennya untuk membawa Pamekasan menjadi lebih maju dan berdaya saing.

“Kami ingin membangun Pamekasan yang lebih baik, mandiri, sejahtera, dan berkeadilan. Ini bukan sekedar mimpi, tapi tujuan yang harus kita capai bersama,” ujarnya.

Dengan mengusung tagline “Bangkit Bersama untuk Pamekasan Maju”, pasangan ini bertekad untuk mengatasi ketertinggalan pembangunan di Pamekasan yang menurut mereka masih cukup lambat.

“Kami memilih kata ‘Bangkit’ karena Pamekasan perlu mengejar ketertinggalan agar bisa bersaing dengan kabupaten dan kota lain di Jawa Timur ,” tambahnya.

KH. Kholilurrahman juga menjelaskan tiga fokus utama untuk mencapai kebangkitan ini, yaitu interaksi sosial yang kuat, hasil pembangunan yang signifikan, dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik .

“ Jika hal ketiga ini bisa kita capai, kebangkitan Pamekasan pasti akan tercapai ,” tuturnya dengan optimis.

Pasangan KHARISMA juga menekankan pentingnya kesetaraan sosial di seluruh wilayah Pamekasan. 

Sementara salah satu isu krusial yang disoroti adalah masalah pengaturan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Arek Lancor yang sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. KH. Kholilurrahman berjanji akan melakukan penataan ulang kawasan tersebut dengan melibatkan para pedagang secara aktif.

“Kami akan mengatur ulang lokasi PKL, tapi tentu dengan melibatkan mereka agar timbul kesadaran bersama untuk pindah ke tempat yang lebih teratur,” tutupnya.

Pasangan KHARISMA berharap dengan program-program yang mereka bawa, Pamekasan bisa bangkit bersama menuju kemajuan yang merata bagi semua lapisan masyarakat.

Diketahui bahwa Pasangan ‘Kharisma’ diusung oleh koalisi Partai Demokrat, Gelora, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). (Ziyad/SL)

Check Also

Inilah Akun Media Sosial Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pamekasan 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dalam pelaksanaan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2024 setiap pasangan calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *