Foto: Dari Kiri Wawan Hendrawan, Satria Tama, Hugo Gomes, Dan Lucas Frigeri (Doc.Karimata.net)

Kiper Madura United Tinggalkan Tim, Jaja Pamit untuk Cari Tantangan Baru

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Laskar Sape Kerrab, harus merelakan kepergian tiga kipernya: Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, dan Satria Tama. Selain itu, pemain bintang mereka, Hugo Gomes atau yang akrab disapa Jaja, juga memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya bersama Madura United.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina, mengonfirmasi bahwa ketiga penjaga gawang tersebut sudah dipastikan tidak akan memperkuat Madura United lagi di BRI Liga 1 musim depan.

“Mereka semua adalah penjaga gawang yang hebat, mempunyai karakter tersendiri setiap menjaga pertahanan terakhirnya. Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama kembali,” ujar Annisa.

Selain itu, Annisa juga mengungkapkan bahwa Jaja, pemain yang bergabung dengan Madura United sejak Piala Menpora 2021, juga telah berpamitan untuk mencari tantangan baru dalam karir sepak bolanya. Jaja, yang dikenal sebagai pemain loyal, ngotot, disiplin, dan memiliki skill yang luar biasa, telah mencatatkan 25 gol dan 14 assist selama membela Laskar Sape Kerrab.

“Jaja pamit secara pribadi kepada kami untuk mencari pelabuhan baru untuk karir selanjutnya. I know you are one of the greats,” tambah Annisa.

Ia berharap bahwa suatu saat nanti Jaja dan ketiga kiper yang telah meninggalkan tim ini bisa kembali bergabung dan bekerja sama dengan Madura United.

Kepergian mereka tentu menjadi kehilangan besar bagi Madura United. Namun, semangat dan dedikasi yang telah mereka tunjukkan selama ini akan selalu dikenang oleh para suporter Madura Bersatu. (Ainul)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *