Ilustrasi Perbaikan Jembatan

Kapolsek Blega Bangkalan: Lalu Lintas Lancar Selama Pengerjaan Sisi Kanan dan Kiri Jembatan

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Pembangunan jembatan di Blega, Bangkalan, terus berlanjut. Saat ini, tim konstruksi fokus pada pengerjaan bagian samping kanan dan kiri jembatan. Langkah ini diambil sambil menunggu kedatangan alat berat yang dibutuhkan untuk melanjutkan pengerjaan secara keseluruhan.

IPTU Syamsuri,  Kapolsek Blega Bangkalan, saat ini masih dilakukan pengerjaan di bagian kanan dan kiri jembatan sehingga tidak mengganggu lalu lintas yang ada. Langkah ini dianggap penting untuk memastikan stabilitas struktur jembatan sebelum pengerjaan pondasi utama dimulai.

“Untuk lalu lintas masih lancar, tidak ada kendala, sebab sampai saat ini pengerjaan pondasi utama jembatan belum dilakukan karena masih menunggu alat berat,” ujarnya saat mengudara di Radio Karimata, Selasa (25/06/2024) pagi.

Dengan berjalannya proyek ini, jembatan di Blega diharapkan segera dapat beroperasi dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Bangkalan dan sekitarnya, meningkatkan konektivitas serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Kapolsek Blega juga menegaskan komitmennya untuk terus memantau situasi lalu lintas dan siap mengambil tindakan cepat jika terjadi kendala.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar aktivitas sehari-hari tidak terganggu oleh proyek pembangunan ini,” tutupnya.

Dengan koordinasi yang baik dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan proses pembangunan jembatan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, memberikan kontribusi positif bagi perkembangan daerah Bangkalan. (Ziyad/Mel)

Check Also

“Wagner Augusto ‘Dida’: Amunisi Baru Madura United dari Liga Portugal

KARIMATA.NET, YOGYAKARTA – Madura United FC kembali mengumumkan rekrutan baru untuk penjaga gawang yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *