Kusuma Hospital Gelar Talk Show Persalinan Normal Melalui Metode Ila Wela

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Di tengah upaya meningkatkan pengalaman persalinan yang lebih nyaman dan minim rasa sakit bagi para ibu hamil, Kusuma Hospital mengadakan Talk Show tentang persalinan normal tanpa nyeri dengan metode Ila Wela.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 75 bidan dari berbagai instansi. Baik dari puskesmas, rumah sakit dan bidan mandiri.

dr. Achmad Marzuki., MM , Direktur Rumah Sakit Kusuma mengatakan, dengan metode Ila Wela setidaknya meringankan rasa sakit yang ada sehingga hal ini memungkinkan ibu untuk tetap sadar dan aktif selama proses persalinan, sambil mengurangi stres dan kecemasan yang mungkin muncul.

“Metode Ila ini dengan cara disuntikkan saat akan memasuki waktu persalinan, sementara metode Wela itu pakai semacam infus dan jika dibutuhkan akan dipasang itu,” tegasnya.

Menurutnya, sebagai rumah sakit yang selalu berkomitmen pada inovasi dalam pelayanan kesehatan, Kusuma Hospital berencana untuk terus mengembangkan dan memperluas akses terhadap metode Ila Wela ini, sehingga lebih banyak ibu hamil dapat merasakan manfaatnya dalam perjalanan kehamilan dan persalinan mereka.

“Dengan terus berinovasi dalam bidang kesehatan, Kusuma Hospital tidak hanya berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup pasien, tetapi juga untuk memajukan standar pelayanan kesehatan di Indonesia,” tegasnya. (Ziyad/Lum)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *