Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Pamekasan Lakukan Pelatihan Pra Operasi Ketupat Semeru 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Polres Pamekasan berkolaborasi dengan TNI-Polri dan stakeholder lainnya menggelar pelatihan Pra Operasi ketupat semeru 2024 yang bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan pada Selasa (2/4/2024).

AKP Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan mengatakan gelaran pra operasi dilakukan agar nantinya petugas kepolisian yang bertugas bisa mencapai target dan sasaran yang diharapkan.

“Operasi kali ini fokus kegiatan Harkamtibmas dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum, sehingga masyarakat dapat merayakan idul fitri dengan rasa aman dan nyaman,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Gatekeeper Radio Karimata.

Petugas kepolisian yang akan melakukan operasi dilakukan pelatihan dengan harapan peserta dapat mengetahui target operasi serta menguasai cara bertindak sesuai dengan rencana operasi yang sudah ada.

“Tentu peserta pelatihan bisa memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya sehingga bekal yang diperoleh selama pelatihan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan nanti,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menekankan kepada petugas kepolisian yang akan melaksanakan operasi  dengan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk diketahui Operasi Ketupat Semeru 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari mulai terhitung mulai tanggal 4 sampai 16 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *