Tenggelam Saat Mencari Udang, Warga Desa Apaan Sampang Ditemukan Meninggal Dunia

News, Peristiwa1412 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Pria asal Dusun Ombul Desa Apaan Sampang tenggelam di sungai Pangarengan “Bujuk Sanik” Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, Selasa (26/03/2024).

Rusli seorang saksi mengatakan bahwa korban atas nama Khoiruddin (26) tenggelam saat mencari udang di tambak dekat sungai bersama dengan teman dan kerabatnya.

“Dari kejauhan jarak sekitar -+250m saya melihat korban mau nyebrang sungai dan berteriak sampai 2 kali lalu hilang tenggelang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, di sekitar lokasi banyak pencari udang lainnya yang ingin membantu, namun air yang mulai pasang membuat mereka tidak berani melakukan pencarian.

Sementara itu pencarian kemudian dilakukan oleh tim BPBD Sampang dengan menyisir dasar sungai di sekitar lokasi kejadian.

Muhammad Hozin, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang menjelaskan dari informasi yang Ia dapatkan, korban tenggelam sekitar pukul 08.00 WIB.

“Tim SAR gabungan tiba di lokasi sekitar pukul 10.27 WIB dan tim langsung melakukan penyisiran di area sungai,” katanya.

Hingga pukul 13.00 WIB pencarian belum mendapatkan hasil. Kemudian Tim BPBD Sampang terus terus menyisir sungai hingga akhirnya pada pukul 14.15 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan di lokasi jarak sekitar 5 meter dari titik kejadian. Korban langsung dievakuasi oleh petugas.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *