Jemaah Calon Haji Asal Pamekasan, Akan Brangkat Pada Bulan Juni 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN –  Kementerian Agama Jawa Timur (Kemenag Jatim) mulai menentukan Qurah (undian) urutan daerah Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur sekaligus pemantapan jadwal kloter musim haji 2024.

Abd Halim, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Pamekasan bilang, di Jawa Timur terbagi menjadi 7 Wilayah Kerja ( Wilker) termasuk Wilker Madura yang meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Madura masuk urutan nomor 7, yang artinya masuk kloter terakhir dan gelombang terakhir,” ujarnya saat ditemui Jurnalis Karimata, Selasa (26/03/2024) siang.

Ia memprediksi jemaah haji asal Pamekasan akan diberangkatkan pada 8 Juni 2024 yang akan tergabung dalam kloter 103, 104, 105 dan 106.

Semuanya di Jatim akan ada sekitar 106 kloter,  tapi kita masih tunggu informasi resmi dari Kanwil Kementerian agama Jawa Timur,” tegasnya.

Hingga saat ini kesiapan pemberangkatan jamaah haji asal Pamekasan sudah hampir 100 persen mulai dari bio visa dan paspor.

“Total jamaah yang melunasi hingga 26 Maret 2024 sudah mencapai 1.181 orang, persiapan sudah hampir selesai sebagian paspor sudah ada d asrama haji dan perekaman bio visa serta pelunasan terkait hari ini, Selasa (16/03/2024),” tutupnya.

Check Also

Sesuai Kebutuhan Tim, Laskar Sape Kerap Datangkan Pemain Asal Negeri Samba

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United terus membenahi kebutuhan tim jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Kali …

One comment

  1. Tante dan om saya orang Sumenep dan mendaftar haji pada tahun 2018 di Sumenep dan tahun ini akan berangkat dari kab.pamekasan karena katanya ada kuota utk lansia di Pamekasan beliau ada orang dalam di kab.pamekasan yah semacam calo lah, emg bisa mutasi secepat kilat SPT itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *