Tiga Toko di Pasar Karang Penang Sampang Ludes Terbakar

KARIMATA.NET, SAMPANG – Pasar Karang Penang Sampang terbakar pada Minggu (10/03/2024) sekitar jam 01.00 WIB dini hari. Si jago merah dengan cepat menjalar ke sejumlah toko milik pedagang.

Kasi Humas Polres Sampang, IPDA Dedy Dely membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara karena ada 1 arus pendek listrik sehingga merembet ke toko lainnya. 

“ Berdasarkan laporan yang diterima, sekitar jam 01.00 WIB ada warga yang melintas di lokasi dan melihat kobaran api yang muncul dari toko milik bapak  Sata’i. Melihat kejadian tersebut warga sekitar membantu memadamkan dengan menggunakan alat seadanya,” katanya kepada Gatekeeper Radio Karimata.

Tiga toko milik Bapak Sata’i, Slamin dan Salma yang terletak di Pasar Dusun Bendungan, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang Sampang, hangus terbakar.

“ Toko tersebut diantaranya menjual alat-alat listrik, perlengkapan pertanian dan kebutuhan rumah tangga. Ada juga yang berjualan plastik dan toko kitab yang ketiganya terbakar dalam sekejap,” Terangnya.

Sebanyak dua armada pemadam kebakaran dan dua tangki warga turut membantu memadamkan kobaran api.

“ Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pemilik toko harus menelan kerugian sekitar 75 juta rupiah,” tutupnya.

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *