Ops Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Sumenep Pasang Baliho di Titik Rawan Kecelakaan

KARIMATA.NET, SUMENEP – Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2024. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep, melakukan pemasangan baliho dan spanduk himbauan di beberapa titik rawan kecelakaan di jalan utama, Sabtu (9/3/2024).

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, melalui Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, S.H.,M.H menjelaskan, dengan dipasangnya baliho pengguna jalan bisa lebih berhati-hati di jalan yang rawan kecelakaan serta dapat kurangi kecepatan.

“Baliho dipasang di beberapa titik rawan kecelakaan seperti di sepanjang jalur Sumenep- Pamekasan, Utara Jalan Manding, Jalan Gapura, Kalianget dan Lenteng,” tegasnya.

Ia menambahkan, pemasangan baliho tersebut untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sumenep.

“Kita harap pengendara menaati aturan dan selalu konsentrasi saat berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebab keluarga menanti dirumah,” tutupnya. 

Diketahui bahwa Operasi Keselamatan Semeru 2024

berlangsung selama 14 dimulai 4 – 17 Maret 2024 dengan sasaran meliputi Penggunaan helm SNI, melawan arus, Penggunaan hp saat berkendara, berkendara di bawah pengaruh alkohol, melebihi batas kecepatan, berkendara dibawa umur, penggunaan knalpot brong dan balap liar.

Check Also

Perkiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur dan Sekitarnya Hari Ini, 27 Oktober 2024

KARIMATA.NET, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan wilayah jawa timur akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *