Bus Tabrak Pohon Hingga Terguling Di Sumenep, 8 Orang Luka-luka

News, Peristiwa1286 Dilihat

KARIMATA.NET, SUMENEP – Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan Bus Po. Gunung Harta dengan nomor polisi N 7976 UA yang dikemudikan oleh Supriyadi (52) terjadi di Jalan Raya Nasional, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jumat (08/03/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Berdasarkan keterangan polisi kronologi kejadian, bus tersebut berpenumpang delapan orang dan melaju dari arah timur ke barat, dengan tujuan Kota Jakarta. Saat tiba di TKP, bus tersebut mengalami oleng ke arah kiri (selatan) yang menyebabkan kehilangan kendali. Kemudian, bus itu oleng ke arah kanan (utara) dan menabrak pohon trembesi serta pohon asam di bahu jalan sebelah utara. Akibatnya, bus tersebut terguling di badan jalan sebelah selatan dan melintang di badan jalan sebelah kiri (selatan).

Akp Widiarti S.,S.H Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan Delapan penumpang yang berada di dalam bus mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan medis. Identitas penumpang meliputi Rahem, Heny, Zainal Arifin, Agus Purwanto, Efendi, Imam Wahyudi, Sumiyati, dan Thoyib.

“Saksi-saksi dari kejadian tersebut adalah Slamet dan Samsul, warga setempat yang berada di Dusun Libilyan, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima tim Gatekeeper Radio Karimata Jumat, malam.

Menurutnya untuk Kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai sekitar Rp. 50.000.000,-.

“Penyelidikan lebih lanjut juga sedang dilakukan untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *