RSIA Puri Bunda Madura Resmi Dibuka, Berikan Pelayanan Ibu Dan Anak

News1136 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – PJ Bupati Pamekasan resmikan pembukaan RSIA Puri Bunda Madura di Jalan Kabupaten, Kelurahan Bugih, Pamekasan, Senin (26/02/2024). 

Grand opening RSIA Puri Bunda Madura di hadiri oleh Masrukin PJ Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim, Wakil DPRD, Kejaksaan, Pengadilan, Camat kota, Lurah bugih, Forkopimda, Kepala Dinas Terkait, Ketua IDI, IBI, Kepala Puskesmas se Kabupaten Pamekasan.

dr. Frangky Ardana Kawilarang, SpOG, M. Biomed sebagai Owner RSIA Puri Bunda mengatakan tujuan dari didirikanya RSIA Puri Bunda untuk ikut mengurangi resiko kematian ibu dan anak di Pamekasan.

“Kami hadir tentunya akan memenuhi kebutuhan Masyarakat dalam memperoleh pelayanan Ibu dan anak  yang baik. RSIA Puri Bunda juga didukung oleh para team medis yang profesional dan ahli dibidangnya,” ujarnya.

PJ Bupati Pamekasan Masrukin dalam sambutanya menyebut dengan hadirnya RSIA Puri Bunda diharapkan menjadi bagian yg terpenting untuk memberikan kesehatan bagi ibu dan anak, dengan dapat memberikan pelayan yang prima, sehingga menjadi kepercayaan masyarakat Pamekasan. 

“Pemkab Pamekasan berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dengan memberikan fasilitas UHC,” paparnya. 

Pihaknya berharap berdirinya RSIA Puri Bunda bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat dan menyerap tenaga kerja lokal Pamekasan dan Professional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *