Hadapi Persija Jakarta, Madura United Punya Persiapan Yang Bagus

Olahraga750 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Persiapan Madura United semakin memanas menjelang pertandingan penting mereka melawan Persija Jakarta. Tim kebanggaan warga Madura  ini akan bertarung di Stadion Dipta Gianyar Bali pada Kamis, 22 Februari 2024, dengan  jadwal kickoff pukul 19.00.

Dalam suasana latihan yang penuh semangat, Salim Tuharea, salah satu pemain kunci Madura United, memberikan komentar terkait kesiapan timnya untuk menghadapi laga penting tersebut.

“Latihan hari ini bagus, semua pemain bekerja keras hari, dan kelihatannya semua pemain Madura United siap untuk laga selanjutnya melawan Persija Jakarta. Kami telah bekerja keras dan fokus dalam persiapan,” ujar Salim Tuharea di sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan Jumat sore.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut juga menegaskan harapannya untuk turun bermain dalam pertandingan tersebut, menyatakan bahwa setiap pemain dalam tim memiliki antusiasme yang tinggi untuk berkontribusi.

“Dan saya harap semoga saya dapat bermain di laga selanjutnya, dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Pertandingan antara Madura United dan Persija Jakarta diprediksi akan menjadi ajang yang menarik, mengingat kedua tim memiliki sejarah persaingan yang panjang untuk memperebutkan posisi di papan atas klasemen Liga 1. Diketahui Madura United Saat ini berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 36 poin. Sementara, Persija Jakarta berada di posisi ke 9 dengan 32 poin.

Dengan semangat yang tinggi dan persiapan yang matang, Madura United siap untuk memberikan pertunjukan terbaik mereka dan bertarung habis-habisan demi meraih kemenangan di laga tandang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *