Banting Setir, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Taddan Sampang

News, Peristiwa1437 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang pada Kamis (25/01/2024) sore.

IPDA Dody Darmawan, Kanit Gakkum Polres Sampang mengatakan, kecelakaan melibatkan 3 kendaraan yaitu sepeda motor, minibus, dan pick up yang semuanya dikendarai oleh warga asal Kabupaten Sampang.

“Sepeda motor nopol L 5744 HX dikendarai Moh. Takim (48) asal Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, kemudian minibus nopol M 1929 NR dikendarai Fauzan Afriza (41) Dusun Batu Lebar, Kecamatan Kedungdung, dan Pick Up nopol M 8589 ND dikendarai Muzekki (44) warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong,” katanya saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata, Jumat (26/01/2024) pagi.

Secara kronologis kata IPDA Dody, kecelakaan berawal saat Pick up melaju dari barat tidak berhasil menghindari Moh. Takim yang keluar dari gang kecil mengendarai sepeda motornya. Setelah itu Pick Up banting setir ke kanan dan menabrak minibus yang dikendarai Fauzan Afriza.

“Tidak ada korban dari kecelakaan kemarin dan kendaraan ringsek dibagian depan. Kalau kerugian materil dihitung mencapai Rp.5.000.000 (Lima Juta Rupiah).” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *