Hendak Mandi, Seorang Nenek di Pangarengan Sampang Terjatuh ke Sumur Sedalam 10 Meter

News, Peristiwa1010 Dilihat

KARIMATA.NET, SAMPANG – Buyani (76) warga Dusun Berek Leke Desa Gulbung Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang terjatuh ke dalam sumur di dekat rumahnya pada Senin (08/01/2024).

Kalaksa BPBD Sampang Candra Romadhani Amin dalam keterangan tertulis menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan dari tetangga korban pukul 14.00 WIB, kemudian tim BPBD langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Pukul 14.00 WIB kami mendapat laporan bahwa telah terjadi laka sumur. Dari keterangan tetangga korban, pukul 13.00 WIB korban mau mandi lalu tergelincir dan jatuh ke dalam sumur,” katanya.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh anak tetangga korban, sekitar pukul 13.30 WIB lewat di depan sumur dan mendengar adanya suara dari dalam sumur.

“Korban ditemukan di dalam sumur dengan keadaan masih hidup. Dan tim BPBD berhasil mengevakuasi korban pukul 14.30 WIB kemudian dibawa ke Puskesmas Gulbung,” tambahnya.

Candra menambahkan, korban tersebut membutuhkan jahitan di bagian kepala dan penanganan medis lebih lanjut setelah terjatuh ke sumur sedalam 10 M. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *