Dua Minibus Adu Banteng di Jalan Raya Pamoroh Pamekasan

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Desa Pamoroh, Kadur Pamekasan Senin (01/01/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

IPTU Edi Sugiantoro Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan minibus masing-masing bernopol M 1284 AK yang dikemudikan oleh Hanafi (58) warga Desa Konang Galis Pamekasan bertabrakan dengan mobil bernopol M 1327 AP yang dikemudikan oleh Zaifurrachman (48) warga Desa Palalang Pakong Pamekasan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kejadian tersebut merupakan tabrak adu depan,” ujarnya kepada Karimata.net, Senin (01/01/2024) sore.

Ia menyampaikan bahwa kecelakaan bermula saat kurang hati-hatinya pengemudi mobil nopol  M 1284 AK saat melaju dari arah Pakong menuju Kota Pamekasan terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan lalu lintas di depan, sehingga terjadi tabrakan dengan mobil bernopol M 1327 AP.

“Saat kejadian pandangan bebas dan lalu lintas sedang, kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan sisi depan,” tutupnya.

Check Also

“Wagner Augusto ‘Dida’: Amunisi Baru Madura United dari Liga Portugal

KARIMATA.NET, YOGYAKARTA – Madura United FC kembali mengumumkan rekrutan baru untuk penjaga gawang yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *