Polres Sumenep Turunkan Puluhan Personel, Amankan Kunjungan Gubernur Jatim

Ekonomi, News, Peristiwa743 Dilihat

KARIMATA.NET, SUMENEP – Polres Sumenep mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Kabupaten Sumenep, Selasa (26/12/2023).

Kegiatan pengamanan dilakukan dalam bentuk terbuka dan pengamanan tertutup dengan melakukan pengawalan, pengamanan rute jalur yang dilewati dan pengamanan di titik-titik tempat pelaksanaan kegiatan.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melalui Kasi Humas AKP Widiarti mengatakan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta menjaga kelancaran lalu lintas di jalan  terhadap pelaksanaan kunjungan kerja Gubernur Jatim beserta rombongan di Kabupaten Sumenep.

“Secara umum, semua rangkaian kegiatan kunjungan Gubernur Jatim beserta rombongan di Kabupaten Sumenep berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif,”ujarnya, Selasa (26/12/2023) siang. 

Diketahui bahwa Kunjungan kerja Gubernur Jatim di Sumenep dalam rangka penanaman mangrove, bersih Pantai, pelepasliaran burung, pengobatan gratis, edukasi pelestarian mangrove bagi pelajar/mahasiswa, penyerahan bantuan bibit dan penanaman pohon, penyerahan bantuan program pemberdayaan masyarakat bagi kelompok tani hutan (KTH), gelar pameran inovasi kinerja penyuluhan kehutanan/produk KTH binaan/UMKM Kabupaten Sumenep. (Ziyad/Lum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *