Tragis, Petugas Banpol Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Simpang Prenduan Sumenep

KARIMATA.NET, SUMENEP – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, tepatnya di Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep pada Sabtu (5/10/2024) pukul 14.35 WIB. Insiden ini melibatkan sepeda motor dan sebuah minibus yang mengakibatkan seorang petugas Banpol (Bantuan Polisi) yang berfungsi untuk membantu polisi bertugas, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Prenduan, IPTU Mohammad Sudiono, menjelaskan kecelakaan tersebut bermula dari sepeda motor Honda Beat dengan nopol M 6360 YA yang dikendarai oleh Ardi berboncengan dengan Wahyu kehilangan kendali dari arah arah timur ke barat. sehingga menabrak petugas Banpol yang sedang mengatur lalu lintas di simpang tiga Prenduan.

“Kecelakaan ini terjadi saat petugas Banpol sedang mengarahkan minibus Cherry yang dikemudikan oleh Muhawi untuk berbelok ke kanan,” ungkap IPTU Sudiono. 

Akibat insiden ini, petugas Banpol dengan inisial I meninggal di lokasi. 

“Korban meninggal di tempat kejadian,” lanjut Kapolsek. 

Sementara itu, Ardi dan Wahyu, mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pragaan.

“Kendaraan minibus mengalami kerusakan materiil, namun pengemudinya tidak mengalami cedera,” tambah IPTU Sudiono.

Dirinya menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berhati-hati, terutama di area persimpangan yang rawan kecelakaan.

 “Pengendara harus selalu memperhatikan rambu lalu lintas dan kondisi jalan demi keselamatan bersama,” pungkas IPTU Sudiono. (Fauzi)

Check Also

Operasi Zebra Semeru 2024, Polres Pamekasan Tindak 748 Pelanggar dalam 12 Hari

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan menggelar Operasi Zebra Semeru 2024 selama 14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *