Foto: Sepeda Motor yang Alami Laka. (Doc-Zyd/Karimata)

Bus dan Motor Bertabrakan di Pamekasan, Satu Orang Meninggal di TKP

KAIMATA.NET, PAMEKASAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (10/07/2024 )sekitar pukul 14.00 WIB sore. Insiden tragis ini melibatkan Bus Pahala Kencana dengan nomor polisi B 7429 UA dan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi M 3827 BZ.

Menurut keterangan IPTU Edi Sugiantoro, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan, kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Ivan Wajidi Alfarobi (22 tahun), penduduk Dusun Bandaran, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, meninggal dunia di tempat kejadian.

“Pengemudi bus dengan nomor polisi B 7429 TK yang diketahui bernama Heri Marhadi (50 tahun), warga Desa Ragajaya, Kecamatan Bojong Gede, Bogor, saat ini telah diperiksa terkait kejadian ini,” ujar IPTU Edi Sugiantoro.

Kejadian naas tersebut bermula ketika Ivan Wajidi Alfarobi mengendarai sepeda motornya dari arah Sampang menuju Pamekasan. Sayangnya, Ivan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah sebaliknya yang menuju ke Sampang, sehingga ia terlalu ke kanan dan menabrak bus yang datang dari arah berlawanan.

“Kecelakaan ini terjadi akibat tabrakan depan antara sepeda motor Honda Beat dengan bus Pahala Kencana. Kedua kendaraan telah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Pamekasan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah IPTU Edi.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memperhatikan rambu-rambu dan arus lalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara, terutama di jalan raya yang sering dilintasi kendaraan besar seperti bus. (Ziyad/Bb)

Check Also

Seorang Nenek di Pamekasan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Pemotor

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Seorang nenek pejalan kaki warga Blok Gerdu Dusun Keppo, Desa Polagan Galis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *