Foto : Alex Vandjin Saat Membela Madura United (Ist.Karimata.net)

Madura United Kehilangan Benteng Pertahanan: Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin Hengkang

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dua pemain belakang andalan Laskar Sape Kerrab, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin, dipastikan hengkang dan tidak akan memperkuat Laskar Sapeh Kerrab pada Liga 1 musim 2024/2025.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina pada Kamis, (20/06/2024) malam.

Annisa Zhafarina, dalam pernyataannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada kedua pemain atas dedikasi dan loyalitas yang telah mereka tunjukkan selama ini. “Alex sudah 4 tahun bersama kami, Guntur bahkan dari awal berdirinya Madura United pada tahun 2016,” ujarnya.

Menurut Annisa, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin telah banyak berkontribusi bagi tim. Guntur, yang telah menjadi bagian dari Madura United sejak klub ini didirikan, dan Alex, yang bergabung selama empat tahun terakhir, keduanya memiliki peran penting dalam menjaga kokohnya lini pertahanan tim.

“Perjuangan kalian akan selalu kami ingat. Respect untuk kalian yang sudah bertahan sejauh ini,” pungkas Annisa, menunjukkan penghargaan yang tulus kepada kedua pemain tersebut.

Manajemen tim yakin bahwa kontribusi dan kenangan yang telah mereka ciptakan bersama Laskar Sapeh Kerrab akan terus menjadi inspirasi bagi pemain lainnya.

Para penggemar tentunya berharap bahwa manajemen dapat menemukan pengganti yang sepadan dan mampu membawa tim ke prestasi yang lebih tinggi.

Sementara itu, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin belum memberikan pernyataan resmi mengenai langkah mereka selanjutnya. Para penggemar Madura United hanya bisa berharap yang terbaik untuk kedua pemain yang telah memberikan begitu banyak untuk klub kebanggaan mereka. (Ainul)

Check Also

Perkiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur dan Sekitarnya Hari Ini, 27 Oktober 2024

KARIMATA.NET, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan wilayah jawa timur akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *