Dalberto Luan Belo saat membela Madura United

Dalberto Luan Belo Tinggalkan Laskar Sapeh Kerrab, Klub Segera Cari Pengganti

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dalam perkembangan terbaru di dunia sepak bola nasional, Laskar Sape Kerrab julukan Madura United harus merelakan kepergian penyerang andalannya, Dalberto Luan Belo selain Guntur Ariyadi, Alex Vandjin dan Malik Risaldi yang lebih dulu dipastikan hengkang dari  Madura United. Dalberto striker asal Brasil yang bergabung pada pertengahan musim lalu, telah berhasil mencetak enam gol.

Namun, musim ini Dalberto tidak lagi bersama Laskar Sapeh Kerrab. Kepergiannya meninggalkan lubang besar di lini depan tim.

Kepastian itu disampaikan Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina, Dirinya bilang saat ini Madura United sedang mencari pengganti yang lebih ngotot dan tangguh di posisi striker.

“Posisi ini adalah yang paling mendesak untuk kami perbaiki, Kami akan mencari pengganti yang bisa jadi pemain asing atau mungkin local,” ujarnya.

Annisa menyampaikan terimakasih kepada Dalberto karena sudah ikut serta mengantarkan Madura United sampai Runner Up di BRI Liga 1 2023/24.

“Semoga pengganti Dalberto bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk tim kebanggaan warga Madura,”harapnya. (Fauzi)

Check Also

“Wagner Augusto ‘Dida’: Amunisi Baru Madura United dari Liga Portugal

KARIMATA.NET, YOGYAKARTA – Madura United FC kembali mengumumkan rekrutan baru untuk penjaga gawang yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *