Pengamanan Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Pamekasan Gelar Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Polres Pamekasan menggelar rapat koordinasi operasi ketupat semeru 2024 Kamis (28/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas kesiapan operasi ketupat 2024 dalam rangka pengamanan menjelang hari raya idul fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. 

Rapat tersebut dihadiri Waka Polres Pamekasan, Kasatpol PP mewakili PJ Bupati Pamekasan dan Dandim Pamekasan diwakili Kasdim Pamekasan.

Selain itu, turut hadir Organisasi Kepemudaan, MUI, Organisasi Lintas Agama, Media Radio, Orari, Rapi, Senkom, PMI, PLN, Jasa Raharja, Dishub, Dinkes, dan instansi terkait lainnya.

Waka Polres Pamekasan, Kompol Andy Purnomo menyebut dalam operasi ketupat semeru 2024 untuk mengantisipasi adanya kriminalisasi, bencana alam, keamanan masyarakat, sembako, narkoba, petasan, dan pengaturan lalin.

“Adanya operasi ini juga agar tidak terjadi gangguan selama hari raya idul fitri mulai dari arus mudik dan balik,” ujarnya.

Ia menambahkan nantinya yang terlibat dalam operasi ini beberapa instansi seperti Organisasi Kepemudaan, PMI, Dinkes, Satpol PP, Senkom, Media Radio, Dishub, Orari, Rapi dan instansi terkait lainya.

“Tentunya operasi akan dilaksanakan 4-16 April 2024 selama 13 hari,” tambahnya.

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *