Tanpa Identitas, Kakek Berbusana Muslim Ditemukan Meninggal di Selokan Sekitar Terminal Ronggosukowati Pamekasan

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Masyarakat Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan Raya Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (18/03/2024) sekitar pukul 23.30 WIB.

AKP Junairi Tirto Admojo Kapolsek Tlanakan mengatakan petugas patroli mendapatkan informasi dari warga jika ada mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 80 tahun di dalam selokan di sekitar terminal Ronggosukowati Pamekasan.

“Pada saat itu anggota sedang patroli di wilayah Ceguk, saat mendapatkan informasi dari warga petugas langsung ke lokasi dan ditemukan mayat tersebut tertelungkup di dalam selokan,” ujarnya saat on air di Dinamika Madura Radio Karimata, Selasa (19/03/2024) pagi.

Ia menyampaikan, Polsek Tlanakan langsung menghubungi Reskrim  dan TIM Inafis Polres Pamekasan untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut mengenai identitas jenazah tersebut.

“Hingga Selasa (19/03/2023) pagi mayat itu masih berada di RSUD Pamekasan, dan belum ada keluarga yang mengakui,” tegasnya.

Dirinya menyebutkan, ciri jenazah tersebut menggunakan songkok putih (haji), sarung dan baju koko putih motif kembang serta ditemukan kantong kresek berisi nasi bungkus, minuman dan makanan ringan di lokasi penemuan jenazah.

“Bagi warga Pamekasan dan sekitarnya yang merasa kehilangan keluarga bisa menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke Polres Pamekasan,” tutupnya.

Check Also

Sesuai Kebutuhan Tim, Laskar Sape Kerap Datangkan Pemain Asal Negeri Samba

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Madura United terus membenahi kebutuhan tim jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *