Kapolres Pamekasan Mediasi Kesalahpahaman Antara Anggota Polisi dan Orator Demonstrasi

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Suasana haru tercipta di aula Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan pada Minggu (3/2/2024) ketika Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan berhasil mendamaikan kesalahpahaman yang terjadi antara salah satu anggotanya dengan seorang orator demonstrasi.

Insiden ini berawal saat terjadi gesekan saat pengamanan rekapitulasi suara tingkat kabupaten di depan Gedung PKPRI Pamekasan.

Dengan sikap bijak, AKBP Jazuli Dani Iriawan turun langsung memediasi konflik ini, menghadirkan anggotanya, Aiptu Joko Wiseno, dan orator demonstrasi, Samhari, untuk bertemu dan saling memaafkan.

“Kesalahpahaman antara Samhari dan anggota saya yang diduga melakukan kekerasan sudah diselesaikan secara damai. Keduanya telah saling memaafkan,” ungkap AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Pihak Kepolisian Pamekasan juga mengapresiasi kebesaran hati dari Samhari yang bersedia memaafkan, serta berjanji untuk lebih memperketat pengawasan terhadap anggotanya agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Dengan penyelesaian yang berakhir damai ini, diharapkan hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat semakin harmonis dan saling mendukung dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *