Madura United Gagal Bawa Poin Saat Bertandang Ke Markas Bayangkara FC

News, Olahraga1492 Dilihat

KARIMATA.NET, JAKARTA – Pertandingan yang begitu menarik di Stadion PTIK Jakarta antara Bhayangkara FC dan Madura United FC memang menjadi sorotan dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (01/03/2024) malam.

Meskipun cuaca buruk dan lapangan licin, kedua tim tetap mempertontonkan kualitas yang luar biasa.

Dalam pertandingan kali ini, Madura United FC gagal meraih poin dan harus mengakui ke unggulan Bayangkara FC dengan skor 3 -2.

Rahmad Basuki Asisten Pelatih Madura United mengatakan Bhayangkara FC tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya, namun Madura United juga tampil luar biasa. Dengan gigih Madura United menunjukkan mentalitas kuat yang merupakan ciri khas Madura.

“Buktinya Tim Kami hampir menyamakan kedudukan” katanya saat prescon usai laga.

Menurutnya penting untuk dicatat bahwa untuk pertandingan selanjutnya, pemilihan pengadil lapangan sebaiknya betul-betul diperhatikan.

“Harusnya kami mendapatkan penalti, namun jika itu murni ketidaktahuan Wasit kami terima.” tegasnya.

Sementara Yuda Editya pemain Madura United merasa senang melihat performa timnya hari ini meskipun hasilnya tidak seperti yang diinginkan.

“Kami mohon maaf kepada seluruh suporter Madura United belum bisa memberikan yang terbaik meskipun Kami sudah bekerja keras dan semangat yang tinggi,” katanya.

Dalam pertandingan ini, Madura United kalah 3:2 atas lawannya Bhayangkara FC. 

Dengan demikian Bhayangkara merangkak naik ke posisi 17 dengan raihan 27 poin, sementara Madura United tertahan di posisi ke 5 dengan mengemas 42 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *