Komplotan Maling Motor di Berbagai Lokasi, Diringkus Satreskrim Polres Pamekasan

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Sejumlah pendengar Radio Karimata melaporkan kehilangan kendaraan bermotornya. Beberapa dicuri saat parkir di halaman rumah hingga halaman sekolah.

Terbaru, salah satu pendengar Radio Karimata dari Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan kehilangan sepeda motornya setelah dicuri 2 orang pelaku di halaman salah satu sekolah Madrasah Aliyah di Jl. KH. Wahid Hasyim, Kabupaten Pamekasan pada Kamis (22/02/2024) sekitar jam 18.00 WIB.

Dari rekaman CCTV yang dikirimkan, terlihat satu pelaku berjaket hitam inisial AS berusaha membawa kabur sepeda motor Grand warna hitam. Sementara di luar TKP, sudah menunggu satu perempuan inisial H yang diduga merupakan komplotan pelaku.

Setelah sepeda motor berhasil dibawa keluar dari halaman, pelaku perempuan yang sudah menunggu dengan sigap menaiki sepeda motor hasil curian tersebut dengan cara didorong oleh pelaku.

Akhirnya tak berselang lama setelah rekaman CCTV tersebut diunggah di media sosial Radio Karimata sejak Jumat (23/02/2024) kemarin, Satreskrim Polres Pamekasan berhasil menangkap kedua pelaku.

AKP Doni, Kasat Reskrim Polres Pamekasan membenarkan adanya penangkapan dua orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di berbagai lokasi tersebut.

“Saat ini masih kita lakukan pendalaman dan pemeriksaan ya mengenai inisial, kronologinya, hingga hubungan kedua terduga pelaku, mohon kesabarannya,” kata Doni saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata, Minggu (25/02/2024) malam.

Diketahui, Satreskrim Polres Pamekasan untuk sementara mengamakan kedua pelaku bersama barang bukti berupa 14 unit sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *