Cek Kesehatan Petugas PPK, Polres Sumenep Terjunkan Dokter Kesehatan

KARIMATA.NET, SUMENEP – Polres Sumenep menerjunkan Dokter Kesehatan untuk mengecek kesehatan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terutama yang berjaga di PPK Bluto dan Pragaan Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Hendri Noveri Santoso S.H, S.I.K.M.M melalui Kasi Humas Polres Sumenep  AKP Widiarti S.S.H menyebut para petugas penyelenggara pemilu dan pengamanan yang bertugas berhak mendapatkan pelayanan pengecekan kesehatan dari Dokkes Polres Sumenep.

“ Para Dokkes ini sengaja diterjunkan saat Kapolres Sumenep melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di PPK tempat penyimpanan kotak suara dari PPS dan TPS,” katanya

Kapolres Sumenep terus mengantisipasi kondisi kesehatan personilnya, mengingat kondisi PPK pasti lelah setelah berjaga seharian.

Kapolres Sumenep juga melakukan pengecekan ke sejumlah PPK guna memastikan pengamanan kotak suara di TPS-TPS dalam keadaan aman.

“ Polres Sumenep terus melakukan pengecekan personil yang melakukan pengamanan dan kesiapan secara keseluruhan serta memastikan kotak suara tetap dalam keadaan aman,” jelasnya.

Selain memeriksa petugas PPK, Dokter Kesehatan juga mengecek kesehatan masing-masing personil Pengamanan Polres mengingat para personil sudah cukup terkuras fisik dan psikisnya minimal bisa mengantisipasi awal dengan memberikan vitamin.

Hingga Sabtu (17/02/2024) kotak suara sudah berada di PPK dan masih berlangsung penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

Check Also

Dugaan Pembacokan di Tlanakan, Korban dan Pelaku Masih Saudara Sepupu

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dugaan pembacokan terjadi di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (17/07/2024).  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *