Perkelahian di Bangkalan Sebabkan 4 Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Lengkapnya

News, Peristiwa4821 Dilihat

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Perkelahian dengan senjata tajam terjadi di Jalan Raya Bhujuk Korong, Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjungbumi, Bangkalan, Pada Jumat (12/01/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

IPDA Risna Wijayati, S.H, Kasi Humas Polres Bangkalan mengatakan, kejadian bermula saat tiga orang warga Larangan Timur, Bangkalan berangkat kerja ke tambak lalu bertemu dengan dua orang warga Desa Bumianyar di lokasi kejadian.

“Saat di lokasi memang ada kesalahpahaman, sehingga salah satu dari tiga orang itu menampar salah satu warga yang berasal dari Bumianyar dan sempat terjadi cekcok,” ujarnya pada Gatekeeper Karimata.net, Sabtu (13/01/2024).

Kata Risna, sebelumnya Warga Bumianyar itu pulang dan mengambil senjata tajam, kemudian kembali ke TKP dan terjadilah perkelahian.

Dalam kejadian ini, Polres Bangkalan mengamankan 2 pasang sandal dan 2 buah sandal yang berbeda, 2 buah sarung atau selotong senjata tajam jenis celurit, 1 buah gagang senjata tajam jenis celurit, 1 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah senjata tajam jenis pisau lengkap dengan selotongnya, 1 unit sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol M 2615 GD, 1 unit sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol M 5918 GE dan 1 buah Handphone.

Dalam peristiwa ini tiga orang meninggal di TKP yaitu Mat Tanjar, Mat Terdam, dan Jehri yang ketiganya bersaudara dan satu orang atas nama Hafid meninggal saat perjalanan menuju Puskesmas Tanjungbumi, sementara satu orang pelaku hingga berita ini dimuat belum diketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *