Dua Kendaraan yang Telibat Laka di Sampang

Mobil Pick Up Hantam Dump Truk di Sampang, Satu Orang Meninggal Dunia

KARIMATA.NET, SAMPANG – Kecelakaan maut yang melibatkan Pick up dan Dump Truk terjadi di Jl Raya Desa Pangongsean Kecamatan Torjun Sampang, Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat laka antara lain Dump Truk bernopol M 8645 NE  yang dikemudikan oleh Subaidi (24) warga Dusun Rangerang Kecamatan Jrengik, Sampang dan Pick Up bernopol S 8217 WQ yang dikemudikan oleh Dhana (35) warga Kabupaten Mojokerto berpenumpang Reno (29) asal Jawa Tengah.

IPDA Dodi Darmawan Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang menjelaskan, kecelakaan bermula saat Dump Truk melaju dari arah Pamekasan menuju Surabaya, sesampainya di lokasi kejadian, ada kendaraan Pick Up melaju dari arah Surabaya menuju Pamekasan. Diduga pengemudi Pick Up mengantuk dan oleng kekanan sehingga menabrak Dump truk dari arah berlawanan.

“Dugaan sementara pengemudi mengantuk sehingga terjadi laka tabrak depan-depan,” ujarnya saat on air di Radio Karimata, Kamis (24/10/2024) siang.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia sementara dua orang lainnya menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Sampang.

“Pengemudi Pick Up nopol S 8217 WQ mengalami luka berat dan meninggal dunia,” tutupnya. (Ziyad/Sol)

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Pamekasan Percepat Serapan APBD untuk Memaksimalkan Pembangunan

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan tengah mempercepat penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *