Foto : Rahmad Basuki, caretaker pelatih Madura United (Ist.Karimata.net)

Tekad Bangkit! Madura United Berjuang Raih Kemenangan Perdana Saat Jamu Persib Bandung

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Madura United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/09/2024), dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Laga ini menjadi momen krusial bagi tim kebanggaan Pulau Garam yang masih belum merasakan kemenangan dari enam pertandingan sebelumnya. Terjebak di zona degradasi, Laskar Sape Kerrab dituntut untuk bangkit dan keluar dari tekanan.

Tugas besar ini kini berada di pundak Rahmad Basuki, caretaker pelatih Madura United, yang menggantikan posisi pelatih sebelumnya.

Rahmad mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi Persib Bandung, dengan fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan dari laga sebelumnya.

“Kami sudah memaksimalkan persiapan dengan waktu yang cukup, agar sedikit lebih baik daripada sebelumnya. Mudah-mudahan apa yang kami harapkan bisa berjalan lancar,” ujar Rahmad dalam Pre Match Prescon.

Persib Bandung, yang datang sebagai tim tamu, diprediksi akan memberikan perlawanan sengit. Meskipun demikian, Madura United akan berjuang keras memanfaatkan dukungan penuh dari suporter tuan rumah.

Dengan laga ini, Laskar Sape Kerrab berharap bisa meraih kemenangan perdana mereka dan perlahan keluar dari bayang-bayang degradasi. (Ainul)

Check Also

Madura United Pecah Kebuntuan! Raih Kemenangan Perdana Usai Bungkam PSIS Semarang 2-0

KARIMATA.NET, BANGKALAN – Madura United akhirnya meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2024/2025 usai memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *