Fattah Jasin dan Ahmad Mujahid Ansori (TAUHID) Saat Bedah Visi Misi di Radio Farimata FM

Program Spesial HUT Radio Karimata, Paslon Nomor 01 ‘Tauhid’ Usung Visi Pamekasan Berkah

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-35, Radio Karimata menyelenggarakan program spesial yang menghadirkan semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Para calon pemimpin ini diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misinya jika terpilih memimpin Kabupaten Pamekasan periode 2024-2029.

Hari pertama pada 7 Oktober 2024, Radio Karimata menghadirkan pasangan calon nomor urut 01, Fattah Jasin dan Ahmad Mujahid Ansori (TAUHID).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Ir. Raden Bagus Fattah Jasin, M.S Calon Bupati Pamekasan menyampaikan tekadnya untuk membawa Kabupaten Pamekasan menuju kemakmuran dan kesejahteraan dengan visi “Pamekasan Berkah”.

“Visi kami adalah mewujudkan Pamekasan Berkah dengan Kemakmuran Desa dan Pembangunan yang Berkeadilan,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa salah satu misi utamanya adalah mempercepat peningkatan infrastruktur dasar, mendorong optimalisasi potensi pertanian, pariwisata, perikanan, dan kelautan. Tak hanya itu, pasangan ini juga menyoroti pentingnya peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan kompeten serta menegaskan komitmen untuk membangun masyarakat religius yang mengedepankan nilai-nilai agama.

Selain itu, Fattah Jasin yang juga dikenal sebagai cucu dari pejuang Pamekasan, R. Zainal Fattah, menegaskan bahwa ia siap melanjutkan perjuangan kakeknya demi masa depan Pamekasan yang lebih baik. Dengan pengalaman yang dimilikinya, ia yakin mampu memimpin dan memakmurkan seluruh masyarakat Pamekasan.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Ahmad Mujahid Ansori menambahkan bahwa Pamekasan merupakan kota yang strategis dan memiliki potensi besar untuk maju.

“Fattah Jasin berpengalaman, dan kami bertekad untuk bersama-sama memajukan Pamekasan dalam lima tahun ke depan,” tegasnya.

Program dialog visi dan misi ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-35 Radio Karimata yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat Pamekasan terkait pilihan pemimpin mereka di Pilkada mendatang. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal para calon dan menentukan pilihan yang terbaik untuk masa depan Pamekasan.

Paslon Tauhid ini, diusung oleh 10 partai politik (parpol). 10 parpol itu terdiri lima parpol parlemen; Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).
Kemudian lima parpol non parlemen; Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Ummat, Partai Keadilan Nasional (PKN), Partai Buruh, dan Partai Garuda. (Ziyad/Suk)

Check Also

Inilah Akun Media Sosial Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pamekasan 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Dalam pelaksanaan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2024 setiap pasangan calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *