Muttaqin, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskop UKM dan Naker) Pamekasan

Gandeng 31 Perusahaan, Pemkab Pamekasan Akan Gelar Job Fair Tahun 2024

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pemerintah kabupaten Pamekasan melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskop UKM dan Naker) Kabupaten Pamekasan akan menggelar Job Fair pada 26 Juni 2024 mendatang.

Muttaqin, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskop UKM dan Naker) Pamekasan kepada Jurnalis Karimata mengatakan bahwa pihaknya akan menggandeng 31 perusahaan Nasional maupun Internasional.

“Job Fair ini akan kita tempatkan di Bakorwil IV Pamekasan mulai Jam 08.00 sampai selesai,” ujarnya, Rabu (12/06/2024) siang.

Menurutnya dalam kegiatan Job Fair tersebut akan tersedia ribuan lowongan Pekerjaan yang bisa diikuti oleh Masyarakat Pamekasan.

“Ada sekitar 3.000 lowongan dari 31 perusahaan yang kita gandeng, puluhan perusahaan itu menawarkan berbagai macam jenis loker, mulai dari perbankan, perkantoran, keuangan, pemasaran, dan lainnya.,” tegasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Job Fair dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Mudah-mudahan bisa mengurangi angka pengangguran, karena lowongan ini tidak hanya di Pamekasan tapi dari berbagai wilayah, dan semoga 3.000 lowongan ini bisa terpenuhi semua,” harapnya. (ZiyadAyg/)

Check Also

Polres Pamekasan Intensifkan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 yang akan dimulai pada Senin, 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *