Kecelakaan di Jalan Mandilaras Pamekasan Sebabkan Seorang Guru SMAN 1 Meninggal Dunia

News, Peristiwa4361 Dilihat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Nahas, seorang guru SMAN 1 Pamekasan meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Mandilaras, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (03/04/2024) pukul 06.45 WIB.

IPTU Edi Sugiantoro, Kanit Gakkum Polres Pamekasan mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan Sepeda Motor Nopol M 4342 AI yang dikemudikan Purnamawati (52) warga Jalan Pintu Gerbang, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan dengan Kendaraan Micro Bus Nopol AE 7292 NA yang dikemudikan oleh Imamuddin (38) warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. 

Ditanya soal kronologi dari kejadian itu, IPTU Edi menyebut karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan Sepeda Motor Nopol M 4342 AI saat melaju dari arah barat ke timur (Jl. Mandilaras menuju Jl. Agus Salim) lalu berbelok ke kanan kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang.

“Sehingga dari belakang Sepeda Motor itu di tabrak micro bus dan mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *