Foto: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Alyadi Mustofa (Doc: Karimata.net)

Momen HUT ke-35 , Alyadi Mustofa Anggota DPRD Jatim Sambangi Radio Karimata

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Alyadi Mustofa mengunjungi Studio Karimata Jalan Raya Panglegur 123 Pamekasan.

Politisi Senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut sengaja menyambangi Radio Karimata karena berulang tahun ke 35 pada 12 Oktober 2024.

“Selamat ulang tahun ke 35 Karimata, dengan harapan Karimata dapat mengawal aspirasi masyarakat Madura, kita bangga punya suara Karimata. Bagaimanapun Karimata bagian pilar dari demokrasi”, ucap Alyadi saat on air di Radio Karimata, Kamis (17/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyinggung soal prestasi mengawal dan melahirkan dua Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Timur yakni Perda Pemberdayaan Desa Wisata dan Tata Niaga Tembakau.

Menurutnya, selama satu periode sebagai ketua Komisi B DPRD Jawa Timur melahirkan dua Perda tersebut sebagai langkah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui sektor wisata dan tembakau.

“Soal wisata madura ini masih agak ketinggalan mas, di Jawa Timur ini sudah ada sekitar 580 desa yang mampu menyulap desa menjadi desa wisata, itu semua tujuannya meningkatkan ekonomi desa. Madura ini tinggal meningkatkan wisata, dan pemerintah harus hadir,” imbuhnya.

Selain perda pemberdayaan desa wisata, Alyadi juga menyampaikan bahwa perda tata niaga tembakau sudah selesai. Namun butuh pengawalan dari semua pihak supaya perda tersebut terlaksana sesuai harapan.

“Meski sudah selesai menjadi perda, ini harus terus dikawal dan saya siap mengawal dua perda itu,” pungkasnya. (Sukri/Ayg)

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Pamekasan Percepat Serapan APBD untuk Memaksimalkan Pembangunan

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan tengah mempercepat penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *